Minggu, 29 Januari 2017

Gaya artistik di Topanga

Diposisikan sementara di Santa Monica Mountains, sebelah timur dari Malibu, bisa menjadi kota kreatif senilai check-out: Topanga, California. Ruang ini menarik bagi seniman, musisi, dan dalam banyak kasus para pembuat film untuk daya tarik dan daya listrik. Dan ada banyak untuk melihat dan lakukan selama daerah.


Festival: Ada banyak festival seni yang harus-lihat. The Topanga Film Institute menempatkan sekitar-a-tahun setelah Topanga Film Festival, dengan pemutaran indoor dan outdoor Film, lokakarya, dan bahkan lebih. Setiap satu akhir pekan Memorial Day, pertimbangkan Topanga Times, yang pilihan band, vendor, dan parade untuk menyelesaikan perayaan. Perdana off waktu musim panas Anda dengan Reggae tentang gunung, satu dari pertemuan reggae terbesar berada di lokasi.

Salah satu jenis makan: Jika Anda sedang mencari hanya sebuah taman Zen Kembali pengalaman dengan luar biasa bahan makanan bekerja, lihatlah Inn di Seventh Ray. Ini memiliki setiap getaran romantis dan ketenangan, dan begitu sempurna, terlepas dari apakah yang Anda makan dengan menggunakan unik individu, orang yang dicintai atau teman-teman. Pintu masuk ke dalam aset Anda adalah sekitar kurva dari jalan dua jalur, dan mungkin cepat dilewati, tapi benar-benar layak pekerjaan tambahan (meskipun Anda perlu untuk menghasilkan beberapa melewati untuk mencari itu).

Menemukan berhubungan dengan alam: Climbing di Topanga secara efektif tahu, serta jalan adalah beberapa di ideal selama tempat. Eagle Rock, Trippet Ranch, dan mungkin Santa Ynez Waterfall semua di wilayah tersebut, dan memiliki pandangan yang fantastis ditambah pilihan untuk setiap masalah semacam hiker. Lihatlah dengan semua Topanga Kondisi Taman untuk apa trails bisa paling efektif di panggung pendingin Anda.

Terlepas dari apa ekspresi kreatif Anda, ada sesuatu untuk pengalaman dalam indah Topanga bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar