Minggu, 29 Januari 2017

7 Safety Tips untuk Liburan Jalan Kaki

Anda berjalan liburan harus menarik dan menarik, tapi itu benar-benar tepat untuk membuat keamanan mempersiapkan secara bersamaan. Tentu saja, ada beberapa metode yang berbeda yang akan Anda ambil untuk melindungi Anda dengan berikutnya Anda pergi untuk jalan-jalan pengalaman sehingga Anda bisa mendapatkan siap ini sebelumnya. Berikut adalah 7 strategi keamanan untuk liburan berjalan-jalan berikutnya: -


Pilih Trail Anda untuk Anda pergi untuk berjalan liburan istirahat

Memilih jalan yang sesuai atau rute. Apa medan seperti? Apakah bisa datar atau berbukit? Dapat itu sesuai untuk tingkat pribadi Anda dari pengalaman kerja? Tingkat kesulitan harus ditentukan untuk memastikan bahwa itu sesuai pengalaman Anda. Jadi jalan yang baik untuk pemula tapi beberapa orang lain menyerukan pertemuan dan pengetahuan.

Selidiki Trail yang

Saat Anda punya memutuskan yang mountaineering demo Anda ingin mendaki, Anda akan ingin membuat upaya untuk benar-benar membiasakan sendiri saat menggunakan jalan. Mendapatkan peta yang fantastis, seperti sebuah peta Ordonansi Survei yang mencakup wilayah dan memeriksanya dengan saksama.

Anda dapat perlu tahu persis di mana Anda berada di semua kesempatan, selain cara untuk mendapatkan luar daerah, selama acara krisis. Anda bisa memeriksa laporan dari pejalan kaki lain yang telah menerapkan rute di situs internet mereka sendiri atau weblog. Belum lagi mengambil peta dengan Anda.

Anda mungkin menyadari bahwa baik kelompok kunjungan berjalan meliputi jalan ini dan menyediakan panduan. Ini mungkin biaya sedikit lebih dari satu berjalan sendiri-terorganisir, namun Anda mungkin mungkin mendapatkan jauh lebih luar jalan Anda secara keseluruhan.

Telepon Seluler / GPS

Saat ini Anda bisa berhubungan menggunakan dunia luar bahkan ketika melintasi mungkin daerah yang paling terpencil. Lihatlah jumlah darurat untuk kelompok penyelamatan gunung dan berbagai kelompok bantuan untuk tempat Anda. Hanya mengambil ponsel mobile Anda dan atau mungkin prosedur GPS sehingga Anda dapat berada dalam keadaan darurat.

Makanan & minuman di Anda pergi untuk berjalan liburan liburan

Beberapa berjalan petualangan berlangsung hanya satu atau dua hari. Tetapi penting untuk dipersiapkan dengan mengambil jatah tambahan air atau protein tinggi makanan atau cokelat. Cuaca buruk dapat menyebabkan penundaan tak terduga sehingga masuk akal untuk merencanakan untuk kontinjensi.

Berjalan-jalan Pakaian

Pastikan Anda punya pakaian yang benar dan alas kaki. Pergi untuk berjalan sepatu yang sangat penting dan harus dipilih tergantung pada medan Anda kebetulan melintasi. Apakah itu longgar di bawah kaki? Memilih untuk booting berjalan-jalan perusahaan. Jika itu tanah relatif datar dan tegas, maka sepatu berjalan jauh lebih fleksibel akan lebih baik. Pastikan bahwa pakaian Anda akan membuat Anda hangat dan kering. Kain modern bernapas - mereka berhenti air menembus sepatu dan jaket, tapi memungkinkan mereka memungkinkan kelembaban yang tubuh Anda memproduksi untuk dirilis.

Pergi untuk jalan-jalan Equipment

Kami telah disebutkan ponsel dan GPS sistem seluler, tetapi ada beberapa bagian lain dari peralatan yang berguna untuk memiliki. Sebuah kompas yang luar biasa penting. Kutub Trail, sebuah ransel yang sangat baik, headlamp atau bahkan obor yang sangat baik dan kamera atau teropong semua potongan fantastis peralatan tergantung dengan faktor beban Anda.

Biarkan Seseorang Tahu Dimana Anda Apakah Going dengan Anda pergi untuk berjalan liburan istirahat

Jika Anda kebetulan menjadi anggota dari klub berjalan-jalan lokal, biarkan mereka tahu jadwal Anda. Atau tim bimbingan lokal selama lokasi yang Anda pilih untuk yang berjalan. Atau menginformasikan beberapa anggota keluarga atau teman - membiarkan mereka tahu ketika Anda meninggalkan dan ketika Anda sistem untuk kembali.

Ini hanya beberapa hal Anda bahwa Anda dapat mengumpulkan untuk membuat Anda berikutnya berjalan liburan yang aman sehingga Anda dapat menikmati keahlian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar