Minggu, 29 Januari 2017

Enam hal-hal baru untuk mencoba pada Festival Food & Wine Epcot International 2015

Pada 2015, Epcot Intercontinental Makanan & Festival Anggur akan menampilkan banyak elemen tanda tangan untuk acara tahunan ke-20. Disney tamu dapat mengharapkan puluhan Marketplace Kios menampilkan masakan global dan minuman daerah; berbagai makanan murah dan seminar minuman; makan premium dan pengalaman kuliner; dan gratis Makan dengan Konser Beat.


Sementara 2015 Epcot Seluruh Dunia Pangan & Wine Festival (Epcot Food & Wine) menawarkan banyak yang akrab, tahun ini juga menawarkan beberapa hal baru untuk hal-hal rempah-rempah. Sebuah daftar lengkap dari apa yang baru berikut, hidangan pembuka untuk mengasah selera untuk acara musim gugur bahan makanan.

"The Chew," serangkaian gaya hidup yang ditampilkan pada ABC, akan rekaman lima pertunjukan sebelum penonton Epcot pada 7-9 Oktober, dengan menunjukkan ditayangkan 12-16 Oktober "The Chew" juga akan menjadi kehadiran Epcot Bahan makanan & Wine dengan cara lain, terutama yang ditampilkan dalam dua Marketplace Kios.

Epcot Makanan barang & Wine menambahkan beberapa acara baru premium, terutama "Rockin 'Burger Block Party," menampilkan Burger, minuman dan musik yang dimainkan oleh DJ. (Pada tanggal 8 Oktober, host partai akan bakat dari "The Chew.") Festival tahun ini juga memperkenalkan "French Family Traditions Meal" makan siang pada hari Jumat dan yang pertama "Yelloween Masquerade" partai pada 31 Oktober Ada juga baru Peristiwa minuman, termasuk "Menjelajahi Wines dari tahun 1996 sampai sekarang."

Marketplace Kios pindah ke daerah Future Dunia Epcot, selain kehadiran mereka di sekitar World Showcase dan daerah Promenade. Berikutnya Eats, dekat Karakter Epcot Spot, akan menawarkan hidangan yang terinspirasi oleh "The Chew" co-host. Mengunyah Lab akan menyoroti makanan ilmu pengetahuan dan kuliner teknologi tren. The Artistry dari Wine & Cheese daerah, yang terletak di jalan untuk Masa Depan Dunia Barat, akan menawarkan tamu keju Studio dan Studio Wine. Anggur premium tersedia di tekan dan keju disajikan pada "palet artis" di Studios ini akan menawarkan potensi anggur dan keju pasangan bagi mereka jadi cenderung.

Makan untuk seri konser Kocok sekarang menjadi FastPass + pemesanan opsi. Para tamu pilih tempat untuk makan ke Beat menggunakan FastPass + (FP +) reservasi sebagai Tier 1 pilihan. Para tamu yang memilih FP + tiba setidaknya 20 menit lebih awal untuk mereka makan untuk konser Beat, yang diselenggarakan di Amerika Gardens Theatre. Akan ada area tempat duduk terpisah untuk FP + pemesanan serta area siaga untuk konser.

Epcot Pangan & Wine terus men-tweak cara Disney tamu dapat menikmati sampel acara dan suara. Sebuah paket Tasting Sampler ($ 59 per orang, ditambah pajak) menyediakan tamu dengan delapan hak untuk Marketplace Kios, prioritas tempat duduk di 6:45 Makan untuk konser Kocok dan terbatas-release 20 tahun festival pin. Sebuah Paket Premium, tersedia Senin-Kamis, menawarkan Magic Band festival bertema, akses ke daerah Marketplace Kios eksklusif dan 4 hak, seminar demo atau minuman kuliner, sebuah iluminasi Sparkling Partai penutup, dan fasilitas lainnya ($ 199 per orang, ditambah pajak ). Panggil 407-939-3378 untuk pemesanan.

Remy Ratatouille Hide & Squeak perburuan menambahkan beberapa menyenangkan ramah keluarga untuk anak-anak dari segala usia. Para tamu dapat membantu protagonis Pixar membuat hidangan tanda tangan dengan mencari tersembunyi Remy patung menggunakan peta dan stiker. Para tamu dapat membeli peta dan stiker dari The Festival Center, Pin Tengah, Kedatangan atau World Traveler di Intercontinental Gateway ($ 9,95, ditambah pajak). Selesai (atau tidak lengkap) peta dapat ditebus untuk hadiah khusus, pin edisi terbatas.

Epcot Intercontinental Bahan makanan & Festival Anggur juga menawarkan sejumlah lainnya, hal yang agak lebih kecil yang baru untuk 2015 acara dan yang tidak layak sebagai menjaga acara merasa segar. Sebagai bonus, beberapa hal baru lainnya yang harus diperhatikan:

Beberapa Kios Pasar menambahkan item baru. Item menu baru untuk tahun 2015 termasuk Lada Bacon Mac 'n keju di Farm segar Marketplace; Skotlandia Citrus Thistle di Skotlandia Marketplace; Seared daging rusa Loin dengan Wild Mushroom Ragout dan Kumara Dumpling di Selandia Baru Marketplace; dan Grilled manis dan pedas Bush Berry udang dengan nanas, paprika, bawang dan Snap Peas di Australia Marketplace.
Epcot Food & Wine telah memperkenalkan tiga acara eksklusif untuk Disney Chase Visa Pemegang Kartu pada tahun 2015.
Eat ke konser Mengalahkan menambahkan empat tindakan baru untuk jadwal: Tiffany, Everclear, Maxi Priest dan Chaka Khan.
Dua 20-tahun anggur perayaan telah diciptakan untuk festival: a Napa Valley Festival Chardonnay dan Paso Robles Festival Cabernet Sauvignon.
2015 Epcot Intercontinental Foods & Wine Festival berjalan 53 hari musim gugur ini, dari September 25- November 16. Acara disertakan dengan tema-taman masuk, meskipun banyak aspek acara memerlukan pembelian terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar