Senin, 13 Februari 2017

Rencana Tujuan dari Ahmedabad di Weekend Perdana

Tujuan dekat Ahmedabad memiliki banyak dan lebih banyak untuk memasok. Ini benar-benar terserah pada Anda untuk pasti membuat sebagian besar dari itu ketika Anda membiarkan jalan untuk menjadi informasi Anda.

1. Champaner -

Bagi mereka yang suka merekam, Anda benar-benar akan seperti kunjungan singkat menuju kota Champaner yang dimakamkan di tengah-tengah peradaban abad pertengahan sejarah. Menarik wisatawan dari dekat dan jauh akan menjadi Champener-Pavagadh Taman Arkeologi hanya yang batas berbohong sisa-sisa 8 stepwells abad sebelumnya dan kuil-kuil bersama dengan makam, masjid, istana dan gerbang masuk yang berdiri menjadi ujian waktu.


dua. Udaipur -

Kepala ke tetangga Rajasthan dan mendapatkan dekat menuju kemegahan dan megah seperti yang Anda mungkin dapat ketika Anda berkunjung ke kota Udaipur. Udaipur telah mengakuisisi perbedaan menjadi dipuji karena yang terbaik tempat berlibur berlibur di India. Kota bisa menjadi keajaiban yang menakjubkan dengan istana, benteng, dan kuil-kuil dan tidak ada posisi yang lebih baik daripada matahari terbenam kapal pesiar di Danau Pichola merendam dalam besar warisan kota dan arsitektur.

3. Daman dan Diu -

Hanya sedikit lebih dari 5 beberapa jam absen dalam garis pantai barat India akan kemegahan menarik dari pantai yang diinginkan tujuan paling terkenal di Gujarat. Dianggap untuk jelas dan murni lokasi pantai nya, pulau-pulau kembar Daman dan Diu menawarkan sebuah pertemuan menyegarkan untuk semua individu yang mencari untuk itu. Anda dapat mengkonsumsi dan pesta sepanjang malam di lembut, lokasi pantai berpasir atau mengambil di beberapa melihat-lihat benteng usang abad dan biara-biara sepanjang hari.

4. Gunung Abu -

Jika perbukitan yang haven Anda, Mount Abu di dekat Rajasthan adalah di mana Anda benar-benar harus. Bukit dihiasi dengan kuil-kuil Hindu dan dikelilingi oleh hutan hijau, air terjun cascading dan memancar sungai dan danau adalah apa yang membantu membuat Mount Abu antara daftar liburan akhir pekan primer dari Ahmedabad.

lima. Taman Nasional Hutan Gir dan Wildlife Sanctuary -

Gir Forest Countrywide Park akan menjadi tempat tinggal yang tenang satwa liar di habitat alami mereka. Ini gambaran perdamaian dan ketenangan yang rusak hanya dari suara burung dan binatang. Awal perjalanan pagi ke suaka margasatwa ini diklasifikasikan sebagai waktu yang paling efektif bagi Anda untuk melihat satwa liar dan dengan menggunakan sedikit sangat sedikit keberuntungan, Anda mungkin bisa menangkap sekilas dari satu atau dua singa.

enam. Vadodara -

Hanya di bawah sedikit dari 2 jam dari Ahmedabad adalah kota penuh dari Vadodara yang menyajikan perubahan yang menyegarkan dari lingkungan. Istana, monumen bersejarah, museum dan taman indah akan menyenangkan kota. Sebuah perjalanan jalan adalah solusi ideal untuk mengatur yang berkaitan dengan perjalanan ini ketika akhir pekan akan datang panggilan.

Tidak masalah jika Anda mencari untuk akhir pekan tindakan atau hanya beberapa damai, situs ini di dekat Ahmedabad memiliki setiap hal dalam tetap sesuai dengan kebutuhan Anda. Kedekatan mereka di metropolis menyebabkan untuk menjadi yang substansial lebih mudah untuk menyerah terhadap dorongan dan kepala pada keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar