Selasa, 07 Februari 2017

Pulau Harapan di Honda Bay Palawan - Filipina

Palawan adalah salah satu tempat pulau Filipina terbaik! Menggunakan daftar intermiten pulau atau pantai lokasi yang ideal dan keluar dengan daerah banjir newsfeeds, Coron dan El Nido menimbun tempat untuk penghargaan terbaik dan terbesar berlibur Palawan. Tetapi ketika Anda akan melakukan perjalanan ke kas Puerto Princesa mempertimbangkan hari kerja seluruh jelajah Honda Bay.


Honda Bay membuai di perairan biru yang berbeda yang cukup beberapa pulau dan gundukan pasir, yang membuatnya menjadi lokasi yang besar untuk semua orang yang hanya memilih untuk bersantai di pantai dan mereka yang suka snorkeling atau menyelam. Anda dapat menemukan lima pulau terbuka untuk pengunjung-Pambato, Luli, Starfish, Pandan dan Cowrie pulau.

Jika Anda ingin memiliki untuk pulau-pulau ini tanpa emosi bergegas, membayar untuk mendapatkan oleh tanggal jatuh tempo. Umumnya kunjungan dimulai pada 06:00. Menjadi keharusan-do terbukti, Anda memiliki pilihan baik mendapatkan penawaran tur atau menyesuaikan pribadi Anda sendiri. Ketika Anda memacu untuk banyak kurang harga, lebih banyak waktu tentang pulau, atau memutus pulau hanya yang pergi, melakukan tur Diy. Jangan khawatir tentang memiliki merobek. Biaya perahu dan pintu masuk yang standar. Untuk hanya sebuah pulau Diy melompat, Anda hanya membeli perahu sewa, dan biaya mulai di sekitar $ 14.00. Sebuah perahu umumnya dapat menampung 6 orang. Tergantung pada berapa banyak pulau Anda perlu mengunjungi kenaikan gaji pembayaran perahu. Anda selanjutnya dapat harus membeli biaya pintu untuk setiap pulau Anda harus membayar kunjungan ke. Biaya layanan bervariasi dari $ 1,13 ke $ 2,26. Jika membeli bahan makanan di beberapa tempat makan di sekitar pulau-pulau suara unggul Anda, maka pengaturan Diy adalah dalam kasus Anda.

Sebuah penawaran tur juga bukan ide yang busuk. Tours mulai di $ 29,39 untuk setiap pria atau wanita dan menggabungkan van transfer untuk pelabuhan, sewa perahu, biaya masuk, makan siang biasanya pilihan ikan mewah panggang, daging babi, udang atau kepiting, mangga berpengalaman dengan bagoong (terasi), beras , dan minuman halus. Tarif juga akan mencakup peralatan snorkeling sewa. Beruang dalam pikiran memulai harga jual untuk paket tur, yang berarti Anda bisa memeriksa hanya 2-3 pulau.

Prioritaskan yang pulau yang Anda inginkan. Pambato adalah untuk penggemar snorkeling. Hal ini sebenarnya benar-benar bukan sebuah pulau ,, tapi tongkang mengambang yang memiliki atap. Tapi itu akan menjadi jatuh dari posisi ke tempat perlindungan maritim. Di sini, Angel fish memiliki sirip yang paling melengkung Anda akan setiap saat melihat; dan juga karang dapat bersaing bersama dengan warna pelangi. Karena hal ini dapat menjadi berhenti populer dan akan mendapatkan cukup ramai, jadi pastikan untuk mendapatkan dalam artikel ini lebih awal.

Jika makan ikan merupakan faktor Anda, Luli Pulau akan ideal. Itu punya ikan ramah. Pastikan Anda memiliki cukup roti atau biskuit dan juga ikan tidak akan pernah pergi Anda. Pandan Island mudah paling santai terutama karena mengandung pengalaman resor untuk itu. Tepi laut di pulau ini sangat bagus untuk berenang. Fitur lain yang disajikan di sini mencakup hal-hal seperti cottage untuk piknik hari, toilet dan tempat makan. The Starfish Pulau membanggakan peregangan menyenangkan bar pasir putih yang dikelilingi oleh kristal air minum sangat jelas, dan seperti yang tepat disebut, itu benar-benar dipenuhi dengan bintang laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar