Jumat, 17 Februari 2017

Pilihan Akhir Pekan Di Delhi

Ketika Anda akan menemukan puluhan 'dijalankan dengan pabrik' semacam daerah untuk pergi ke, memungkinkan kita memungkinkan Anda untuk dengan catatan kami liburan akhir pekan dari Delhi. Tentu, Anda dapat berterima kasih kepada kami setelah itu.


Jhulas di Rishikesh -
Tempat ini dalam keadaan terlihat membosankan tunggal, tidak peduli seberapa beberapa kasus kita mungkin bisa telah mengunjungi! Anda dapat menemukan biasanya sedikit sesuatu yang baru untuk mengeksplorasi sementara di kota berbukit Rishikesh di Uttarakhand. Ibu alam menyambut lelah yang memiliki senyum ramah lingkungan yang subur dan lengan pegunungan yang luas dibuka. Sekitar 239 kilometer yang jelas dari kota Delhi, Ram dan Laxman Jhulas di sini adalah pemandangan fantastis dan begitu pasti prospek putih rafting air minum dan menggantung tebing. Juga pusat ziarah bagi masyarakat Hindu, ada banyak kuil untuk pergi ke dalam artikel ini di Rishikesh. Di sisi lain, cenderung tidak mengandalkan dilayani setiap makanan non-vegetarian dalam tempat makan dalam artikel ini.

Memerankan Kota pink di Jaipur -
Diposisikan 275 kilometer jauh dari Delhi, kota ini di Jaipur benar-benar pemenang murni dalam hal tersisa yang liburan akhir pekan dari Bangalore. Properti ke benteng populer beberapa - Amber, Jaigarh dan Nahargarh, Jaipur biasanya pilihan yang indah untuk lepas landas untuk sepanjang akhir pekan untuk menghabiskan beberapa saat dengan semua orang yang dicintai. Dalam hal Anda memeriksa tercantum di sini, tur dari benteng dijelaskan lebih tinggi dari benar-benar penting. Ada berbagai titik berlibur menarik lainnya dan satu harus memiliki neraka yang waktu di kota ini. Alka lezat, terutama thali dan 'dal, bati, churma,' harus dimakan ketika tunggal adalah dalam artikel ini.

Liar Ranthambore -
Jika akan rute liar yang ada di pikiran Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Ranthambore sebagai pilihan. Kota ini sekitar 380 kilometer jauh dari Delhi dan terutama diakui untuk Anda terkenal Ranthambore Nationwide Park. Wisatawan dari seluruh dunia yang tersedia pencari posisi. Ranthambore juga rumah bagi beberapa reruntuhan sejarah dan karena itu memberikan sentuhan bersejarah untuk seseorang pergi ke dalam artikel ini. Waktu terbaik bagi Anda untuk tiba lebih perjalanan di sini bisa dari periode tiga puluh hari Anda Oktober oleh pada bulan Maret. Tahun monsun adalah terbesar dicegah.

Sebuah rute bersalju mengundang di Kufri
Kufri menyambut satu dengan salju medan yang berpakaian. Stasiun bukit ini di titik keluar dari Himachal Pradesh tentu surga di dunia. Istilah Kufri menandakan 'danau' dan banyak datang di sini untuk mengambil kesenangan dalam olahraga musim dingin. Dari trekking dan mountaineering untuk ski dan salju balling, 1 berisi berbagai hal untuk dilakukan di tangan untuk memilih dari. Bahan makanan yang tercantum di sini mewah bersama dengan cuaca cerah dan kontemporer. Sebenarnya, Kurfi akan membuat untuk mendapatkan lokasi yang indah untuk liburan akhir pekan dari Bangalore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar