Sabtu, 04 Februari 2017

Posisi Acadia National Park di Maine - Amerika Serikat

Acadia Countrywide Park adalah salah satu lokasi utama di luar sementara di AS Titik dari Maine, terutama selama musim panas. Acadia adalah dalam kebenaran, tanggal 1 taman Jepang mengatur negeri selama bangsa bersama dengan hanya Countrywide Taman di New England. Terlepas dari perumahan kebanyakan tumbuhan dan hewan, itu juga rumah ke gunung tertinggi selama pantai Atlantik Amerika Serikat. Tidak heran bahwa itu antara daftar taman yang paling banyak dikunjungi di AS dan Utara kami.


Berpotensi lokasi 1 untuk berkunjung ke sementara dalam taman ini Hulls Penutup Pengunjung, terletak dari rute tiga di Bar Harbor. Tengah benar-benar bertengger di atas bukit dan dapat dicapai dengan mendaki 52 metode. Anda akan menemukan ada pintu lagi eksklusif dialokasikan untuk orang dengan tuntutan tertentu. Sementara di Hulls, Anda mungkin bisa menanyakan tentang jadwal kegiatan, peta dan publikasi informasi. Anda dapat menemukan juga audio 15 menit / presentasi visual yang menampilkan fungsi Acadia Countrywide Park. Hanya dekat pusat akan menjadi sejarah Carriage Road, yang memiliki berubah menjadi mendaki dan bersepeda tempat sangat disukai.

Diposisikan di lepas pantai Maine, Acadia Countrywide Taman ini memang tanah megah yang menyediakan banyak di luar ruangan yang menarik dan fungsi. Anda dapat menemukan satwa liar melihat, jalan bersejarah sepeda atau hanya menikmati pemandangan mengesankan. Mountaineering sangat umum di Acadia sejak taman membanggakan penyebaran jalan yang saling berhubungan, yang mencakup lebih dari seratus dua puluh mil dan memiliki berbagai masalah jumlah.

Di antara jalur hiking yang paling disukai adalah Jalan Acadia gunung karena panorama yang menakjubkan dari Southwest Harbor dan Somes Sound. Tapi jalan juga cukup sulit karena terdiri dari curam 700-kaki pendakian. Setelah hari memuaskan mendaki, Anda dapat juga memutuskan untuk kamp untuk malam waktu Anda pada alasan tertentu seperti Blackwoods Campground dan Seawall Campground.

Pendekatan lanjut yang luar biasa untuk benar-benar memaksimalkan waktu dan energi pada Acadia, selalu pergi untuk kalangan mendebarkan kunjungan Countrywide Taman diatur dari pengelolaan taman. Tur terdiri dari naik bus yang bergerak melalui taman. Tentang dua-dan-a-setengah jam perjalanan, pedoman akan memberikan wawasan berharga dan pengetahuan tentang lingkungan serta penghuni taman. Ada bahkan akan berhenti 15 menit di situs web penting seperti individu pada Cadillac Mountain. Tur ini dibuat di luar sana menuju masyarakat umum dari Mei dengan baik melalui Oktober Di atas bus tour; Selain itu, Anda memberikan pilihan untuk memilih tur troli diriwayatkan yang berlangsung satu atau one.five beberapa jam.

Jika Anda ingin beberapa hal yang unik dari eksplorasi tanah, mengapa tidak mencoba diriwayatkan kapal pesiar, yang dipimpin oleh seorang petugas taman. Banyak perjalanan pesiar untuk merenungkan terdiri dari Baker Island Cruise, Dive-In Theater Boat Cruise, Prancis Bay Cruise dan Islesford Historical Cruise. Kapal pesiar ini memiliki berbagai jadwal prosedur sehingga memastikan bahwa untuk memeriksa sebelum Anda membuat ide-ide.

Sebuah kapal pesiar atau hanya perahu pribadi memungkinkan Anda untuk melihat pada yang lebih rendah pulau-pulau namun sangat indah di Acadia. Mungkin, yang paling populer di antara pulau-pulau ini adalah Mount Desert Island. Di sini, Anda dapat memilih untuk melakukan sangat sedikit tapi santai dan menikmati menonton di laut! Pada Mount Desert, resor kota pantai liburan dari Bar Harbor menjadi favorit di antara para pelancong menemukan Acadia Nationwide Park. Pulau-pulau lain untuk melihat bepergian untuk menyertakan Ellsworth, Northeast Harbor dan Southwest Harbor. Anda dapat juga memutuskan untuk terus menjadi segera di antara pulau-pulau ini. Terlepas dari penginapan; berbagai liburan penyewaan, cottage dan kabin juga di luar sana untuk menyewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar